Wednesday, June 5, 2013

Vie-X V



VIEX V



Sekarang ini banyak sekali wanita yang tidak peduli dengan kesehatan organ intimnya kebanyakan wanita hanya merawat dan menjaga bagian tubuh yang lainnya seperti rambut dan kulit, bahkan rela mengeluarkan banyak uang untuk melakukan perawatan sehingga masalah kewanitaan pun mulai menyerang seperti keputihan , keluar banyak lendir, kanker serviks , kista dll.


Vie X v hadir dengan konsep dan penggunaan yang praktis tidak ribet mudah digunakan oleh semua wanita, sehingga menjadi produk perawatan kewanitaan paling laris. Sudah teregistrasi di Badan Pengawas Obat & Makanan BPOM dengan nomor POM NA 18131600005 VIE X V  aman digunakan tanpa efek samping sehingga semua masalah kewanitaan bisa teratasi.

Kandungan VIE X V :

Daun Sirih
Sulfur
Antiseptic
Aloe Vera
Minyak Vinnel
dan sebagainya penyempurnaan dari crytsal x
Manfaat VIE X V :

Mengembalikan keremajaan dan kekencangan miss V
Membersihkan Kotoran di Miss V
Membantu membunuh Kuman serta Jamur merugikan
Mencegah datangnya virus
Mengobati gatal-gatal dan bau tak sedap
dan mencegah dari kanker alat reproduksi wanita
Cara Pemakaian VIE X V

Untuk yang sudah menikah : Basahi VIE X V dengan air, kemudian masukan ke miss v sedalam 4cm dan putar selama 10 putaran (10 detik). Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering dan bersih. Simpan di tempat kering dan tertutup baik.
Untuk yang Belum Menikah : Rendam VIE X V dalam air suam-suam kuku selama 1-5 menit dan dipakai untuk membersihkan/membasuh organ kewanitaan jika rajin dilakukan banyak manfaat yang akan didapat seperti salah satunya adalah Mengatasi Keputihan yang terkadang sangat menggangu.
Dosis Pemakaian :

Dipakai 2x sehari setelah mandi untuk perawatan
Untuk pengobatan bisa di pakai 3x sehari
Bisa juga dipakai sebelum berhubungan intim dengan suami

PIN BB 228ACAE9
HP. 083840055687



No comments:

Post a Comment