Monday, June 10, 2013

MANDUL?????????????????




SOLUSI TEPAT UNTUK PASANGAN ANDA...



Penyebab Ketidaksuburan pada Wanita

Beberapa penyebab ketidaksuburan pada istri antara lain sebagai berikut :
Penyebab Ketidaksuburan pada Wanita #1 : Sumbatan pada saluran telur.
Hal ini dise­babkan adanya pelekatan pada sekitar saluran telur (tuba falopii) sehingga menghambat per­temuan sel telur dan sperma. Pelekatan tersebut dapat disebabkan karena Iuka akibat infeksi, atau pasca tindakan/operasi di daerah tersebut.
Dalam hal ini, sel dalam dinding rahim tumbuh pada tempat yang tidak semestinya, yakni di Iuar rahim, yang dapat menyebabkan terjadinya pelekatan pada sekitar saluran telur dan organ reproduksi.
Penyebab Ketidaksuburan pada Wanita #3 : Kelainan lendir leher rahim.
Bila terlalu pekat akan menghambat laju gerakan sperma. Bila terlalu asam dapat mematikan sperma.
Penyebab Ketidaksuburan pada Wanita #4 : Berat badan tidak seimbang.
Masalah berat badan dapat mengganggu kesuburan karena tubuh memerlukan 17% lemak pada awal masa haid dan 22% di sepanjang siklus haid. Lemak mengandung enzim aromatase yang dibutuhkan untuk produksi hormon estrogen. Jika persediaan lemak tidak memadai atau berlebihan, maka hal ini akan menjadi masalah.
Penyebab Ketidaksuburan pada Wanita #5 : Faktor usia.
Bagi perempuan, begitu memasuki usia 35 tahun, kesuburan akan menurun hingga masuk masa menopause. Cadangan sel telur, terus berkurang setiap menstruasi hingga habis., Dan beberapa penelitian pun menyebutkan bahwa fertilitas akan menurun sejalan dengan bertambahnya usia.
Penyebab Ketidaksuburan pada Wanita #6 : Stres.
Gaya hidup dan kondisi jiwa yang dilanda stres (baik fisik maupun psikis) dapat menyebabkan gangguan ovulasi (menstruasi tidak teratur).
Penyebab Ketidaksuburan pada Wanita #7 : Kelainan rahim.
Kelainan rongga rahim karena pelekatan, mioma atau polip; peradangan endometrium dan gangguan kontraksi rahim, dapat mengganggu transportasi spermatozoa (sel sperma). Kalaupun kehamilan terjadi, risiko terjadinya keguguran cukup tinggi.
Penyebab Ketidaksuburan pada Wanita #8 : Gangguan ovulasi dan hormonal lain.
Pembuahan tidak akan terjadi bila istri tidak menghasilkan sel telur (ovum) yang dapat dibuahi. Sebagian besar kondisi tidak subur karena disebabkan karena – gangguan ovulasi.

No comments:

Post a Comment