Wednesday, June 12, 2013

Miss v Gatal???????????

SOLUSI AMPUH YA VIE X V



Gatal Pada Miss V-Rasa Gatal Pada Miss V sering terjadi tanpa sebab yang jelas. Oleh karena penyebab gatal tidak ditemukan sementara penderita sudah tidak tahan dan merasa sangat terganggu, maka di beberapa kasus dilakukan pengangkatan vagina bagian luar atau vulva untuk menghilangkan rasa gatal.

Penyebab lain dari rasa gatal pada vagina adalah bakteri. Untuk mengetahui secara pasti apa yang menjadi penyebab gatal-gatal ini sebaiknya lakukan pemeriksaan laboratorium, sehingga langkah pengobatan yang dilakukan akan tepat.

Jika Anda mengalami rasa gatal pada miss v disertai rasa panas, kemerahan, berbau dan nyeri saat berhubungan seksual bisa jadi disebabkan oleh trichomonas. Trichomonas adalah protozoa yang tertular melalui hubungan seksual. Anda harus segera memeriksakan diri ke agar tidak semakin parah.

Untuk mencegah timbulnya rasa gatal pada miss v selalu cukur rambut sekitar vagina secara teratur. Pastikan pakaian dalam yang Anda gunakan dalam keadaan bersih. Jika pakaian dalam terasa basah atau lembab, segera ganti dengan yang kering. Akan lebih baik jika Anda selalu membawa pakaian dalam cadangan dalam tas. Jadi, jika sewaktu-waktu terasa lembab, Anda bisa langsung menggantinya.
Rasa Gatal Pada Miss V
Berikut ini beberapa penyebab gatal-gatal pada vagina perempuan:

  • Faktor kejiwaan. Frustrasi, membenci suami dan kegagalan seks memicu munculnya gatal pada vagina. Gatal karena faktor kejiwaan seperti ini secara fisik tidak ditemukan penyebabnya sehingga pengobatannya perlu dengan konseling.
  • Adanya gangguan lokal di bagian luar vagina. Muncul jika terjadi peradangan akibat adanya luka. Luka yang timbul kemungkinan sebab sering menggaruk karena menderita keputihan.
  • Kutu kudis kemaluan. Gatal bisa jadi disebabkan adanya kutu kudis yang ditularkan melalui hubungan seksual dari pasangan yang menderita penyakit kudisan.
  • Sering mengunakan pakaian dalam yang sangat ketat, atau pakaian terbuat dari bahan nylon yang menyebabkan alergi. Gatal bisa juga disebabkan karena alergi dengan bahan pembalut.
  • Ada tumor yang sedang tumbuh di area kewanitaan juga menyebabkan rasa gatal pada vagina.
  • Penyebab lain, perempuan yang dalam jangka waktu lama kekurangan gizi, anemia, mengidap TBC, alergi makanan dan obat-obatan juga sama mengeluh gatal di vagina.
  • Pada perempuan usia lanjut, gatal-gatal terjadi karena perubahan lapisan luar kemaluan.
  • Adanya riwayat diabetes atau kencing manis. Oleh sebab itu segera lakukan tes gula darah untuk mengetahui apakah gatal-gatal kemalauannya disebabkan oleh penyakit diabetes.
  • Terjangkit Penyakit Menular Seksual yaitu Trichomoniasis yang menimbulkan rasa gatal luar biasa dan mengeluarkan bau tidak sedap pada vagina.

CARA AMPUH DAN TEPAT ADALAH



No comments:

Post a Comment